Warna Vivo Y15 Paling Favorit

Vivo kembali menghadirkan beragam produk smartphone dengan desain terbaiknya di pertengahan tahun 2019. Dari penampilan luar sendiri bisa dikatakan bahwa konsep yang dibawa Vivo Y15 mirip dengan Y17. Smartphone ini menghadirkan konsep modern berkat mengusung konsep layar poni waterdrop dengan luas layar 6.35 inchi berteknologi HD+.

Vivo Y15

Sementara warna Vivo Y15 adalah aqua blue dan burgundy red yang merupakan warna-warna premium untuk smartphone. Smartphone ini selain mengunggulkan desain warna juga memiliki dapur pacu yang sangat tangguh meningkatkan performa kerja Vivo Y15.

Desain Smartphone Vivo Y15

Smartphone Vivo Y15 memiliki dimensi sebesar 159,4 x 76,8 x 8,9 mm dengan bobot seberat 190,5 gram. Bisa dikatakan smartphone dari Vivo ini termasuk sangat slim serta ramping dengan dukungan dimensi smartphone yang sangat nyaman untuk digenggam pengguna.

Warna Vivo Y15 yang ditawarkan hanya dua yakni aqua blue dan burgundy red. Cukup berbeda dengan smartphone kebanyakan yang biasanya menawarkan produknya dengan berbagai pilihan warna, Vivo Y15 hanya mengunggulkan dua buah warna. Meski begitu, Anda bisa melihat bahwa warna yang diusung oleh Vivo Y15 ini sangat indah dan menawan.

Pada warna burgundy red, Anda bisa melihat adanya gradasi warna pada bodi belakangnya. Pada bagian atas smartphone, Vivo Y15 memiliki warna merah yang lebih gelap. Kemudian warna merah tersebut perlahan-lahan semakin terang di bagian bawahnya.

Gradasi warna ini juga berlaku pada warna aqua blue. Warna Vivo Y15 aqua blue memiliki warna biru aqua di bagian belakangnya dengan gradasi dari gelap menjadi terang seperti burgundy red. Pada bagian atas smartphone memiliki warna biru aqua gelap dan secara perlahan semakin terang di bagian bawahnya. Warna yang diusung oleh Vivo Y15 ini sangat elegan dan menarik dan merupakan ciri khas smartphone premium.

Layar Smartphone Vivo Y15

Vivo mengusung layar dengan ukuran 6,35 inchi dan berteknologi layar sentuh kapasitif IPS LCD. Resolusi layar smartphone Vivo Y15 ini memiliki resolusi 720 x 1544 piksel. Layar ini memiliki poni di bagian atasnya untuk tempat kamera selfie.

Sayangnya, layar smartphone Vivo Y15 belum dibekali oleh perlindungan layar. Oleh karena itu disarankan agar Anda menerapkan screen guard setelah membeli smartphone ini. Perlindungan layar sangat penting agar layar terhindar dari goresan benda tajam.

Mesin Dapur Pacu Smartphone Vivo Y15

Smartphone Vivo Y15 menggunakan chipset berupa MediaTek MT6762 Helio P22 dengan fabrikasi 12 nm. Sementara CPU yang digunakan untuk mendukung kinerja chipset smartphone ini adalah Octa Core dengan kecepatan mencapai 2.0 GHz Cortex A53.

Sementara untuk masalah grafik Vivo Y15 menggunakan GPU besutan PowerVR GE8320. Chipset GPU ini dapat memberikan kualitas grafik yang tajam dan berkualitas. Anda pun dapat menikmati game mobile bergrafik tinggi dengan nyaman jika menggunakan smartphone Vivo Y15.

Vivo Y15 memiliki kapasitas RAM sebesar 4 GB dengan dukungan memori internal sebesar 128 GB. Sayangnya Vivo Y15 tidak mendukung penambahan memori eksternal hingga kapasitas 256 GB. Untuk sistem operasi yang dibesut oleh Vivo Y15 adalah Android 9.0 (Pie).

Spesifikasi Kamera Smartphone Vivo Y15

Smartphone Vivo Y15 memiliki spesifikasi tiga buah kamera di bagian belakangnya yaitu 13 MP + 8 MP + 2 MP. Spesifikasi resolusi kamera 13 MP dengan aperture f/2.2 PDAF, sementara resolusi kamera 8 MP memiliki aperture f/2.2 dengan 16 mm (ultrawide), untuk resolusi 2 MP memiliki aperture f/2.4 dengan sensor kedalaman. Di bagian belakang juga telah dibekali oleh LED flash untuk fotografi yang lebih terang.

Untuk kamera depannya sendiri mengusung kamera beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0. dengan resolusi kamera sebesar ini, Anda dapat menangkap gambar dengan tajam dan jernih.

Belanja Vivo Murah di Bhinneka.com

Untuk mendapatkan pengalaman belanja HP Vivo yang menyenangkan, Anda sebaiknya buka Bhinneka. Bhinneka.com merupakan toko online pertama dan terpercaya di Indonesia dengan pengalaman sudah lebih dari 20 tahun. Bhinneka.com juga menawarkan berbagai produk elektronik terbaru dengan harga yang kompetitif. Anda juga bisa memperoleh kupon promo diskon HP terbaru yang sering ditawarkan Bhinneka.com

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!