Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Download Instagram untuk Android

instagram for android
Instagram untuk Android

Setelah sebelumnya “meledak” di App Store milik iPhone, akhirnya aplikasi Instagram untuk Android pun diluncurkan. Mungkin aplikasi ini telah lama ditunggu oleh para pemilik smartphone bersistem operasi Android; termasuk isteri saya 😆

Yah, meski fitur dalam aplikasi versi perdana untuk Android ini masih terbilang kurang jika dibandingkan dengan iOS-nya iPhone; seperti tidak adanya Tilt Shift / Blur, Share from Feed, Live Preview dan Share to Flickr, namun tampaknya team instagram akan menambahkannya di versi selanjutnya.

Untuk saat ini, semua ponsel berbasis Android 2.2 ke atas, bisa mendownload secara langsung di Google Play. Silakan ke halaman Instagram for Android untuk mengunduhnya.

Instagram for Android

Resolusi yang didukung aplikasi ini hingga 2.048 x 2.048 px. Pihak instagram sendiri mengklaim bahwa filter dan algoritma yang disematkan sama dengan milik iOS. Jadi, tidak ada perbedaan hasil antara Ponsel Android maupun iPhone.

Tapi, koq tiba-tiba menulis Instagram for Android sih? Loh? Tidak apa-apa kan sob? Ini salah satu “perjalanan Jimmy Ahyari”, lagi pula, tampaknya kata kunci ini akan booming 😛 Soalnya, sepulang dari kantor tadi siang, sang isteri teriak-teriak: “Sayang! Makan siang sudah jadi terus instagram udah bisa di Android” :mrgreen:

Yang agak sedikit mengecewakan, tampaknya Instagram versi awal ini belum bisa beroperasi di Tablet Android.

Ok Sob, segini dulu informasi tentang Download Instagram untuk Android. Semoga berguna bagi rekan-rekan yang memerlukan.

-Berbagi tidak Pernah Rugi-