Kontes SEO Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

Menjelang magrib, datang sebuah email dari “orang tidak dikenal” dengan subjek Yamaha Writing Competition – Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah. Setelah dibuka dan dipelajari dengan seksama, ternyata ini kontes SEO yang aturannya masih menimbulkan banyak pertanyaan.

Contohnya, kata kunci yang diperlombakan adalah Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah, namun, setiap peserta wajib membuat tulisan dengan judul Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Mio J. Mungkin ini untuk menghindari penalti dari Google.

Adalagi dipersyaratkan “2500 karakter tanpa spasi (word count)”, jadi, yang dihitung karakter atau kata (word)? Juri pun tidak disebutkan. Yang pasti, juri mesin pencarinya adalah yahoo dan google.

Peraturan Kontes Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah

peraturan motor matic injeksi irit harga murah
Peraturan motor matic injeksi irit harga murah

Memang sih, kontes SEO Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah ini dimulai pada tanggal 1 Mei 2012 mendatang. Masih ada kemungkinan kalau pihak penyelenggara memperbaiki atau memperjelas aturan yang ada. Namun, satu hal yang pasti, total hadiah dari kontes SEO ini adalah 18 juta rupiah! Terbagi untuk juara 1 sebesar 10juta, 5 juta dan 3 juta untuk juara ke-2 dan ke-3.

Mungkin kontes SEO Motor Matic Injeksi ini bukan murni kontes SEO, sebab selain dinilai dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id juga penilaian berdasarkan kualitas tulisan dan desain. Hal ini pun tidak dijelaskan secara rinci persentase penilaian. Misalnya untuk artikel 30%, pencarian di mesin pencari 45% dan desain 25%.

Nah, bagaimana? Apakah Anda akan turut serta meramaikan Kontes SEO Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah?

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Komentar ditutup.

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!