3 Langkah Jual Rumah Lewat Media Online

Saat akan melakukan jual rumah ada baiknya memilih media iklan yang menawarkan rumah Anda secara tepat dan cepat. Keinginan untuk menjual tempat tinggal memang perlu berbagai persiapan dan ada ilmunya sehingga tidak sembarangan. Memiliki rumah yang lama sudah tidak dihuni atau ingin menjual bangunan rumah untuk menambal kebutuhan. Ada baiknya diiklankan sebab menunggu pembeli saja tidak akan cukup dan justru kesempatan untuk laku sangat kecil.

Ada banyak orang yang juga memiliki rumah dijual dan beberapa hadir dengan pilihan rumah yang lebih baik kondisinya dari berbagai segi. Anda tidak perlu takut membayar mahal untuk memasang iklan, sebab bisa memasang iklan secara online. Langkah-langkahnya adalah:

  1. Aktifkan media sosial dan bisa ditawarkan lewat akun pribadi atau melalui group jual beli yang dibuat umum sehingga peminatnya lebih luas.
    tips menjual rumah di facebook
  2. Ambil foto rumah dengan mengambil berbagai sudut sehingga memberikan informasi yang jelas kepada pembeli terkait bentuk dan kondisi rumah.
  3. Jangan lupa memberikan informasi yang jelas, seperti alamat rumah, fasilitas, kondisi lingkungan, dan data diri penjual.

Kelebihan pemanfaatan media sosial ialah tidak perlu membayar sepeser pun untuk iklan penjualan rumah yang dipasang. Jangan hanya memanfaatkan akun pribadi sebab pembacanya hanya teman yang dikenal saja. Upload gambar rumah di forum umum, baik di group maupun disebarkan di media jual online secara gratis. Sistem online menawarkan pilihan jual rumah yang mudah, cepat, dan juga murah meriah.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!