Telkomsel Flash, Serunya Ga Habis-Habis

Mau liburan gratis? Atau mau jalan-jalan bareng orang tersayang tanpa keluar uang? Semua bisa Anda dapatkan hanya dengan menjadi pelanggan Telkomsel Flash. Ternyata selain memberikan akses internet cepat hingga 14.4 Mbps dengan kualitas jaringan terbaik di seluruh Indonesia serta menyediakan Cek Pulsa, Telkomsel Flash juga selalu memanjakan para pengguna setianya.

Telkomsel Flash
Telkomsel Flash, Serunya Ga Habis-Habis

Seperti yang terdapat pada promo terbarunya yaitu Nekad Traveler, Hanya dengan modal kuota internet 180 GB, Anda sudah bisa menikmati petualngan seru ke Pulau Komodo tanpa di pungut biaya. Tour perjalanan yang dipersembahkan oleh Telkomsel ini menghadirkan dua orang Tour Guide yang cukup terkenal, di antaranya adalah:

  • Gofar
    Seorang penyiar radio lifestyle terkemuka di Indonesia yang aktif menulis dan telah menelurkan buku berjudul β€œKotbahTimeline” serta menjadi kontributor lepas salah satu majalah kreatif dengan konten ide meledak-ledak.
  • Nila Tanzil
    Seorang traveler yang telah mengelilingi 26 negara, aktif diberbagai kegiatan sosial dan merupakan pendiri β€œTaman Bacaan Pelangi”, yaitu sebuah organisasi yang memfokuskan kegiatannya untuk membangun perpustakaan kecil di daerah Timur Indonesia.

Jika Anda berminat untuk menikmati serunya liburan bareng ke dua Tour Guide tersebut, Anda bisa langsung mengakses website resmi Telkomsel di www.telkomsel.com. Namun jika Anda masih belum menggunakan Telkomsel Flash sebagai jaringan internet Anda, maka saatnya Anda buru-buru beralih dan menggunakan Telkomsel Flash.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!