Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Anda mungkin sudah mengenal yang namanya Notebook. Bagaimana dengan Ultrabook? Boleh dibilang kalau Ultrabook adalah subkategori baru dari komputer jinjing atau laptop. Ultrabook memiliki ketebalan kurang dari 14 mm. Tipis sekali bukan? Yang pasti, lebih tipis dibanding notebook maupun netbook. Bahkan, berat Ultrabook tidak sampai 1,5 kg. Ultrabook juga dipersenjatai oleh hardware terbaru yang lebih powerful. Sebut saja kehadiran prosesor Intel Core i5 atau i7.

An Ultrabook is a computer in a category of thin and lightweight ultraportable laptops, defined by a specification from Intel. The name Ultrabook is an Intel trademark. In many ways, Ultrabooks are a revitalization and natural evolution of the thin and light laptop category. Ultrabooks are even thinner and have better battery life, computational and graphical performance, and load times. (Wikipedia – Ultrabook)

Ultrabook Notebook Tipis Pertama di Indonesia

Ultrabook Notebook Tipis Pertama di Indonesia adalah Ultrabook Aspire S3 yang diperkenalkan oleh Acer Group Indonesia pada bulan September 2011. Aspire S3 merupakan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik; dengan komposisi perpaduan antara kemampuan, desain dan ketahanan yang teruji, menjadikannya sebagai 1st Ultrabook in Indonesia.

Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Harga Notebook Acer Aspire S3 Ultrabook

Untuk harga dari sebuah Ultrabook Notebook Tipis Acer Aspire S3, harga yang dipatok lumayan murah untuk fitur-fitur terbaik sekelasnya. Dengan banderol kurang lebih 7 juta Rupiah, Anda sudah bisa pulang membawa Ultrabook Notebook Tipis ini.

Lebih jauh, Acer Aspire S3 merupakan Ultrabook™ dengan desain ultra aerodinamis yang memiliki konektivitas cepat dan ketahanan baterai yang lama.  Acer Aspire S3 juga mengadopsi fitur-fitur unggulan dari tablet. Sebut saja Acer Green Instant On (sebuah fitur untuk keadaan standby yang tahan hingga 50 hari). Jika berada di kondisi ini, Aspire S3 hanya memerlukan waktu kurang lebih 2 detik untuk dapat menyala kembali. Ada lagi fitur Acer Instant Connect yang mampu menangkap sinyal WiFi 4x lebih cepat dibanding netbook biasa. Jika kita gabungkan, untuk mengoperasikan notebook yang telah terhubung ke jaringan internet hanya memerlukan waktu dalam satuan detik dengan menggunakan Acer Aspire S3; Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.