Bintang Masa Depan

Ini bukan tulisan ilmiah tentang penemuan bintang baru di luar angkasa; bukan pula penemuan planet baru yang dapat dihuni oleh manusia. Ini cerita tentang anak-anak berbakat di Indonesia; Bintang Masa Depan.

Masih ingat laga seru Indonesia melawan Malaysia di arena sepakbola? Masih ingat tim “junior” Indonesia yang bertanding memukau di acara ASEAN Games? Dan masih ingatkah para supporter yang berduyun-duyun meneriakkan kata-kata penyemangat untuk tim Garuda? Apa yang dapat diambil dari hal tersebut? Sepakbola adalah salah satu alat pemersatu bangsa!

Untuk itu, salah satu perusahaan elektronik ternama, LG, mengadakan Program khusus untuk Anak-anak yang kurang mampu dan berbakat dalam bidang olahraga, khususnya sepakbola. Nama program mulia ini adalah LG Support Future Stars.

Menurut blog resmi PT LG Electronics Indonesia (LGEIN):

LG Support Future Stars adalah program untuk mendukung anak kurang mampu yang memiliki bakat di bidang sepakbola. Tidak hanya itu, LGEIN juga membantu melakukan renovasi di sekolah dengan sarana lapangan sepakbola yang belum memadai. LG Support Future Stars bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak kurang mampu menjadi pemain kebanggaan Indonesia di masa yang akan datang. Program ini adalah bagian dari LG Loves Indonesia – platform dari program CSR oleh LGEIN.

Dukung Bintang Masa Depan Indonesia

Nah, program sosial dari LG ini memerlukan bantuan Anda; Rakyat Indonesia. Caranya sangat mudah. Anda bisa:

  1. Menekan tombol ‘LIKE’ pada LG Loves Indonesia Facebook Fan Page
  2. Menggunakan hashtag #supportfuturestars pada akun twitter @LGIndonesia.
LG Support Future Stars on Facebook
LG Support Future Stars on Facebook

That’s it! Setiap LIKE dan hashtag yang muncul, akan dikonversi menjadi donasi sebesar Rp.1000,-. Hasilnya, akan digunakan untuk membiayai anak-anak berbakat yang kurang mampu agar bisa berlatih di Boca Juniors International Academy Indonesia. Woow! Awesome!

Dukungan Anda membantu Mewujudkan Masa Depan Mereka!

Partisipasi Anda dalam program LG Support Future Stars secara tidak langsung juga turut serta mendukung Anak-anak berbakat Indonesia untuk menjadi Bintang Masa Depan! 🙂

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan SEO. Mulai ngeblog sejak 2008. -Berbagi Tidak Pernah Rugi-

Tulisan ini dipublish pertama kali pada: 

  1. sebagai warga negara indo ..saya ada bangga dan malu hehe.. bangga disini saya bangga indo bisa mengusir penjajah sendiri, sedangkan malu disini saya indo kalah melawan malay yang tidak bisa mengusir penjajah sendiri…happy..blogging..

Beri Tanggaaapan

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. Silahkan hubungi kami!

spot_img
Mau Punya Blog Tanpa Ribet?

Gunakan jasa kami! Akan kami buatkan blog yang SEO Friendly, cepat dan diajarin sampai bisa posting sendiri!

Baca yang lain?

Google PaLM vs OpenAI ChatGPT?

Ahyari.Net - Beberapa waktu ini, timeline dipenuhi dengan kekaguman rekan-rekan akan kemampuan ChatGPT dari OpenAI. Tidak dipungkiri, ChatGPT adalah suatu fenomena. Saya bahkan pernah mencoba untuk meminta saran kode php untuk filter fungsi tertentu di wordpress; hasilnya? Berhasil. Luar...

“klik di sini” adalah Contoh Teks Tautan Buruk, kata Google

Ahyari.Net - Ada yang menarik dari siaran "SEO Office Hours" kemarin di Youtube Google Search Central. Videonya bisa anda lihat di postingan ini. Yang menarik adalah, pada menit 20an, Lizzi Sassman dari Google mengatakan penggunaan teks tautan atau anchor...

Google Merevisi Pedoman Penilai Kualitas Penelusuran dengan Menambahkan E yang baru pada E-A-T

Ahyari.Net - Jika anda merasa aneh membaca judul di atas, anda tidak sendiri. Belum selesai hiruk-pikuk update spam link 12 Desember kemarin, tanggal 15 Desember 2022, Google kembali mengemparkan dunia per-SEO-an. Oke, kembali ke judul, saya tidak salah menterjemahkan,...
Join Member!

Akses ke artikel premium dan konsultasikan permasalahan website/blog Anda via Whatsapp langsung!