Sambut Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge+ di Lazada Indonesia

Jika beberapa hari yang lalu para pemburu gadget keren iri terhadap pre-order Samsung Galaxy S6 Edge+ di Inggris, mungkin saat ini bisa tersenyum lebar karena Lazada Indonesia mengadakan Pre-Order Samsung Galaxy Edge+ per tanggal 27 Agustus 2015 mendatang pukul 14:00 WIB.

Semenjak kemunculannya beberapa waktu lalu, pengamat gadget terutama smartphone mulai ramai membicarakan produk teranyar dari Samsung ini. Hal ini karena spesifikasi yang ditawarkan agak berbeda dari ponsel pintar pada umumnya dan cenderung berkelas. Bahkan di beberapa review di luar negeri, Samsung Galaxy S6 Edge+ ini adalah produk “tercantik” yang pernah dibuat oleh Samsung. Tidak hanya bentuk, material pembungkusnya pun lebih premium.

galaxy s6 edge+ entertainment share real time

Samsung Galaxy S6 Edge+ memiliki layar yang lebih besar dan kemampuan baterai yang lebih tahan lama dibanding versi sebelumnya, Galaxy S6 Edge (tanpa embel-embel plus (+)).

Secara teknis, S6 Edge+ berprocessor Samsung Exynos dengan RAM 4GB untuk kecepatan dan kestabilan performa. Kamera yang diusung pun tidak tanggung-tanggung; 16 MegaPixel (MP) lengkap dengan fitur Optical Image Stabilization untuk mengambil gambar dan video berkualitas di atasa rata-rata.

layar samsung galaxy s6 edge plus lebih besar

Ukuran layar 5,7 inci dengan Quad HD Super AMOLED semakin membuat smartphone ini mengokohkan posisinya. Oh iya, konon Samsung Galaxy S6 Edge+ ini memiliki pemindai sidik jari yang lebih cepat dan akurat.

galaxy s6 edge+ wireless charging

Ada lagi yang membuat ponsel ini layak untuk dimiliki; yakni, fitur dan ketahanan baterai yang dimilikinya. Kapasitasnya 3000 mAh dan dapat diisi tanpa menggunakan kabel!

pre-order samsung galaxy s6 plus lazada

Nah, sudah tidak sabar untuk memiliki Samsung Galaxy S6 Edge+ yang keren dan berkelas? Silakan melakukan pre-ordernya di Lazada.co.id

One thought on “Sambut Pre-Order Samsung Galaxy S6 Edge+ di Lazada Indonesia


Post Comment

CommentLuv badge