Sambut Ramadhan, Lazada Indonesia hadirkan Pesta Diskon Sebulan Penuh

Bulan Ramadhan, bulan suci penuh ampunan yang kehadirannya dinantikan kaum Islam di mana pun mereka berpijak. Indonesia, sebagai salah satu negara muslim terbesar di dunia juga bersiap-siap menyambut hadirnya bulan suci Ramadhan. Meski berpuasa dari sahur hingga azan Magrib berkumandang, tidak menjadi halangan kaum muslim beraktivitas. Berharap amal ibadah yang dijalankan mendapat ridho dan diterima oleh Allah SWT untuk kemudian merayakan kemenangan; kembali ke fitrah; Hari Raya Idul Fitri.

Menariknya bulan puasa dan menjelang lebaran di Indonesia, ada yang namanya tradisi “Pulang Kampung” atau “Mudik”. Mereka yang merantau ke kota akan kembali untuk mengunjungi orang tua dan sanak-famili kerabat di kota asalnya. Sebelum hari raya, berbagai aktivitas dan keperluan selama menjalankan ibadah puasa dipersiapkan. Lazada Indonesia ingin mempermudah dan membuat nyaman bagi mereka yang ingin mencari serta membeli keperluan secara online melalui situs www.lazada.co.id

Oleh sebab itu, promo Ramadhan Festival digelar mulai dari tanggal 1 Juni 2016 hingga 11 Juli 2016; 1 bulan lebih! Bahkan, Lazada juga menyiapkan diskon terbesar di hari kemenangan yang besarannya mencapai 80%! Tidak berhenti di situ, Lazada juga menetapkan hari spesial (Special days), yakni 28-30 Juni 2016 dengan promo kejutan di hari tersebut. Jadi, bagi kawan-kawan yang sedang mempersiapkan perlengkapan puasa atau lebaran, bisa memantau situs Lazada.co.id

Ramadhan Festival

Mencari pakaian muslim untuk dewasa atau anak-anak? perabotan dan alat-alat rumah tangga? Oleh-oleh untuk keluarga? atau yang lainnya? Semua tersedia dengan berbagai brand terbaik, berkualitas dan pastinya termurah. Anda tidak perlu berdesak-desakan di pasar karena umumnya pasar penuh sesak selama bulan Ramadhan dan menjelang hari raya.

Selain memberikan promo diskon, Lazada juga menyiapkan sarana pembayaran yang komplit, mulai dari transfer bank, hingga penggunaan kartu kredit (bunga 0%). Jika Anda berada di kota yang mendukung sistem COD, maka Anda bisa membayar barang yang Anda beli setelah barangnya Anda terima (Cash On Delivery).

Jika sobat berada di kota besar seperti Balikpapan, Bandung, Banten, Denpasar, Makassar, Malang, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Samarinda, Surabaya dan Jabodetabek, Lazada juga memfasilitasi ongkos kirim dengan biaya GRATIS! Free ongkir, sob! Jadi, untuk keperluan menjelang dan saat ramadhan serta hari raya, segera sambangi website Lazada.co.id untuk produk dan penawaran terbaik.

Post Comment

CommentLuv badge