Tips Mudah Agar Toko Online Anda Semakin Dikenal di Facebook

Sekarang ini hampir semua orang mengenal sosial media contohnya seperti Facebook. Hingga saat ini Facebook memang menjadi salah satu media sosial yang paling banyak memiliki pengguna, ia seperti tidak mempunyai batasan umur dan status sosial. Pertama kali Facebook dikenalkan di tahun 2009 yang lalu, dari tahun ke tahun, penggunanya semakin bertambah. Bahkan, pengguna yang berada di Indonesia ikut-ikutan aktif menggunakan media ini. Pada akhirnya tahun 2014, Facebook berkembang bukan hanya sebagai alat menjalin silaturahmi namun sebagai alat mempromosikan bisnis. Media periklanan pada Facebook yang sering dikenal ialah iklan Facebook.

memasang iklan facebook

Mungkin, mereka yang mempunyai pertemanan lebih banyak menggunakan iklan di Facebook akan menimbulkan dampak yang begitu positif. Apakah Anda juga menggunakan media sosial ini untuk mempromosikan toko online yang sedang Anda bangun? Toko online Anda bisa mudah terkenal dengan menggunakan media sosial ini.

Berikut ini merupakan beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk dapat meningkatkan traffic toko online yang Anda miliki, menggunakan Facebook. Antara lain:

  • Mengarahkan Facebook ke toko online yang Anda miliki. Mengarahkan Facebook ke situs toko online akan lebih memudahkan pengunjung agar bisa mendapatkan berbagai macam informasi yang berkaitan dengan usaha yang sedang Anda jalankan. Anda hanya tinggal membuat website menjadi lebih informatif,
  • Memanfaatkan fans page. Anda dapat membuat fitur fans page yang lebih sesuai dengan bisnis yang sekarang ini sedang Anda kembangkan. Buat sebuah fans page dengan lebih menarik serta variatif,
  • Menggunakan fitur seperti custom audience. Apakah Anda sudah mengenal fitur yang satu ini? fitur ini dapat memudahkan Anda untuk memfilter pertemanan yang masih aktif menggunakan Facebook.

Bagaimana? Cukup mudah bukan menggunakan Facebook ini untuk menaikkan popularitas yang dimiliki oleh toko online Anda. Memanfaatkan iklan Facebook ini memang sangat mudah. Namun, jika Anda belum terbiasa menggunakannya, Anda harus lebih jeli dan cermat agar iklan yang Anda rancang tidak sia-sia. Bila Anda ingin iklan yang Anda inginkan berjalan dengan baik, Anda dapat menggunakan Partner Iklan.

2 komentar pada “Tips Mudah Agar Toko Online Anda Semakin Dikenal di Facebook


  1. Kalau tidak salah, di akun fanspage sekarang sudah ada fitur toko gan. Jadi, kita bisa berjualan tanpa harus mengarahkan setiap posting di facebook ads ke situs. Bisa langsung on page. Walaupun, jika dibanding punya website toko online sendiri pasti jauh lebih mudah. Karena di web kita bisa pasang keranjang dan estimasi biaya pengiriman melalui ekspedisi yang ditunjuk.
    Yuk, lihat tulisan Hendra Madjid di Bawa Aku Padamu, Cinta…My Profile

    Reply

Post Comment

CommentLuv badge