Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Berburu Euro dengan Layer Advertising

Mungkin udah banyak yang bosan dengan tulisan-tulisan di dunia maya tentang berburu DOLAR ($). Tapi, bagaimana kalau berburu EURO ()? Saat tulisan ini ditulis, €1 = $1,2908 US loh. Lebih gede dari dolar kan? ➡ . Jadi, tidak ada salahnya kan kalau kita berburu Euro? Sesuai Judul kali ini; Berburu Euro dengan Layer Advertising, maka Saya hanya ingin berbagi pengalaman sambil mencari referral jika Anda berkenan, tentunya 😉

Yang namanya cara beriklan di internet kan ada macam-macam, ada yang melalui pay per click, pay per post/pay per review dll. Nah, dari sekian banyak cara dan media beriklan, ada juga yang namanya Layer dan Floating. Kalau yang Anda lihat di header atau di sidebar blog ini, mungkin Anda akan menemukan format flash dan banner statis. Tapi coba Anda buka halaman Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dari BLoG kiTa ini, nanti akan muncul iklan yang seolah-olah menutupi tulisan. Untuk menghilangkannya, cukup dengan mengklik tanda silang [x]. Itulah yang disebut Layer and Floating.

Saya sih niatnya cuman iseng. Dari pada traffic ribuan ratusan ga diapa-apain, mending kita putar sebagai investasi. Betul ga? Nah, program Berburu Euro dengan Layer Advertising kali ini dengan sistem CPM alias Cost per Mille atau Cost per Thousand Impressions alias CPI atau Cost per Impressions saja (banyak namanya ya? whatever deh 😛 )

Cara Berburu EURO dengan Layer & Floating Advertising

Secara singkat, berikut step by step yang harus Anda lakukan untuk Berburu Euro dengan Layer Advertising:

  1. Silakan Anda mendaftar di Layer and Floating Advertising.
  2. Setelah mendaftar, silakan login.
  3. Tambahkan web/blog Anda ke dalam akun (Site Manager)
  4. Pasang script yang di beri pada header atau di manapun, yang penting sebelum kode </body>
  5. Klik Confirm. Selesai.

Oh iya, pembayaran bisa melalui PayPal. Jangan harap bisa melalui transfer Bank Lokal =)) . Pembayaran bisa dilakukan jika telah tercapai minimal 5 Euro. Pembayaran setiap minggu; selama jumlah minimal tercapai.

Sekedar saran, program CPM ini ada yang mengatakan SPAM SCAM, ada juga yang mengatakan tidak. Akhirnya, setelah saya selidiki, tampaknya program ini memang “curang”. Mereka tidak membayar akun dengan situs yang memiliki impresi tinggi. So, jika ingin aman, daftarkan situs/blog Anda yang memiliki impresi menengah (sekitar 500-1000).

Dan, keputusan di tangan Anda. Saya sih tidak masalah ini program atau spam, toh tidak ada ruginya mencoba. Sekarang sudah terkumpul 4 Euro. Nanti jika PayOut, akan Saya update di blog kesayangan ini 😉 . Mari berburu Euro dengan Layer Advertising 🙂

———-UPDATE 17 Maret 2011———-

PROGRAM INI SAYA NYATAKAN SCAM alias PENIPU! 😳