Catatan Perjalanan Jimmy Ahyari

Google Adsense MENERIMA Bahasa Indonesia!

Kemarin, pertanggal 1 Februari 2012 Google Adsense kembali “membuka diri” untuk Indonesia. Setelah sekian lama Webmaster Tanah Air menunggu, akhirnya Google Adsense menerima Bahasa Indonesia! Artinya? Artinya, web/blog berbahasa Indonesia bisa menampilkan iklan dari adsense tanpa perlu memodifikasi script; tanpa perlu takut kena banned dari pihak Google.

Seperti berita yang dilansir oleh Blog Adsense:

Jika Anda memiliki website dalam Bahasa Indonesia, Anda sekarang bisa mendapatkan uang dengan menampilkan iklan dari Google Adsense. Untuk memulainya, silakan Daftar ke Akun Adsense. Kami akan melihat aplikasi Anda, sementara kami menilai, kami merekomendasikan Anda untuk belajar Dasar dari Adsense dan Peraturan serta Ketentuan Google Adsense.(Adsense Now Speaks Indonesian, 2012)

Baca juga:

PPC Luar Negeri

Jadi, mulai tanggal 1 Februari 2012, para webmaster dan blogger sudah bisa menjadi Publisher (penayang) iklan dari Google Adsense dengan website/blog berbahasa Indonesia.

Google Adsense Menerima Bahasa Indonesia

Tentu saja ini kabar gembira. Saya yakin, setiap webmaster dan blogger di Indonesia sangat senang mendengar kabar bahwa Google Adsense bisa dipasang di web/blog berbahasa Indonesia. Sehingga, tidak perlu lagi mencari solusi bagaimana iklan Google Adsense bisa tampil di web/blog berbahasa Indonesia 8)

Bagi para pengguna WordPress, Ada baiknya Anda juga membaca tulisan sederhana Saya di Cara Memasang Adsense di Blog WordPress 😉

Sekian informasi singkat ini. Tolong diperhatikan peraturan dan ketentuan serta kebijakan dari Google Adsense agar pihak Google dan Advertiser semakin percaya dengan publisher Google Adsense dari Indonesia. Keep writing, keep blogging, and keep sharing :study:

-Berbagi Tidak Pernah Rugi-